BPBD WAY KANAN MELAKUKAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SATUAN TUGAS PENANGGULANGAN BENCANA KECAMATAN WAY TUBA DAN KECAMATAN BAHUGA

authorAdministrator date07 November 2019 comments216 Dilihat

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Way Kanan membentuk Satuan Tugas Penanggulangan Bencana (Satgas PB) untuk Kecamatan Way Tuba dan Kecamatan Bahuga . Dalam pembentukan satgas PB  dimaksud,  BPBD Way Kanan melakukan Pendidikan dan pelatihan Satuan Tugas Penanggulangan Bencana (Satgas PB) untuk Kecamatan Way Tuba dan Kecamatan Bahuga Selasa (05 /11/2019) di Kampung Serdang Kuring Kecamatan Bahuga yang dihadiri oleh Bupati Way Kanan yang di wakili oleh Bapak  Selan S.Sos., M.M (Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra), dan  Bapak Aan Verial Kusuma, S.IP., M.M. Camat Bahuga.

Kepala Pelaksana BPBD Way Kanan Bapak BismiJanadi., S.E menyatakan "Pendidikan dan Pelatihan SATGAS PB mengangkat tema Water Rescue dan Fire Rescue. semoga dapat menjadi bekal bagi SATGAS PB Kecamatan  yang nanti akan mengemban amanah dalam rangka pertolongan ketika terjadi bencana kuhusnya Kecamatan Way Tuba dan Kecamatan Bahuga dan Kabupaten Way Kanan pada umumnya" . Pada kesempatan tersebut juga hadir RAPI Way Kanan , PMI Way Kanan  dan Pendidikan dan latihan tersebut juga di latih oleh Pelatih dari Pihak TNI, POLRI dan BPBD Kabupaten Way Kanan.

berukut adalah gambar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Satuan Tugas Penanggulangan Bencana (Satgas PB) Kecamatan Way Tuba dan Kecamatan Bahuga.

 

 

 

Tag :