BPBD WAY KANAN SERAHKAN BANTUAN LOGISTIK KORBAN KEBAKARAN DI KECAMATAN BARADATU

authorAdministrator date26 Februari 2020 comments431 Dilihat

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M.  melalui Kepala Pelaksana BPBD Kab. Way Kanan Bismijanadi, SE di dampingi Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan  Yudi Hidayatulloh, S.H., M.M. , Kabid Kedaruratan dan Logistik  Masdan, S.Sos, Kasi Kesiapsiagaan Syawaludin, SE ,  Dinas Sosial dan Sekcam Kec. Baradatu  menyerahkan bantuan logistik untuk korban kebakaran  Rabu ( 26/02/2020) Pukul 11.00 WIB.

untuk diketahui telah terjadi kebakaran yang mengahanguskan 1 (satu) unit rumah semi permanen  milik ibu Siti Aminah (60tahun)  yang berlamatakan di  dusun 3 Palbatu kampung Tiuh Balak Kec. Baradatu pada Rabu (26/02/2020) sekitar Pukul  05.00 WIB.  tidak ada korban jiwa dalam kejadiaan ini dan kerugian diperkirakan mencapai  puluhan juta rupiah.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. memberikan bantuan melalui Kepala Pelaksana BPBD dengan harapan dapat mengurangi beban yang dialami korban, hal ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

Kepala Pelaksana BPBD Way Kanan Bismijanadi, SE tak henti-hentinya mengingatkan kepada msyarakat untuk berhati-hati dalam penggunaan kompor, Lilin,  tidak membuang puntung rokok sembarangan dan dalam hal penggunaan alat-alat listrik untuk mencegah bencana kebakaran.

 

 

Tag :